Image: 

Mata merupakan salah satu bagian paling sensitif yang dimiliki oleh manusia. Sedikit debu dapat menyebabkan mata terasa gatal, bahkan terpapar angin pun dapat menyebabkan mata terasa perih dan merah karena iritasi.

Banyak aktivitas yang dapat menyebabkan iritasi pada mata, dan mengendarai motor tanpa menggunakan pelindung mata adalah salah satunya. Asap knalpot menjadi salah satu penyebab terjadinya iritasi mata untuk kamu yang selalu mobile dengan menggunakan sepeda motor. Setiap pengendara sepeda motor tidak hanya harus menggunakan helm tetapi juga alat pelindung mata. Beberapa  pelindung mata yang paling umum digunakan saat mengendarai sepeda motor adalah kacamata, kacamata hitam dan pelindung wajah.

Pelindung mata dapat melindungi mata dari serangga, air hujan, dan dari sinar matahari. Pelindung mata juga dapat melindungi mata dari asap,  debu, dan angin, sebagai salah satuu penyebab  iritasi ringan pada mata saat mengendarai motor.

Namun, jika iritasi mata ringan tidak dapat dihindari pada saat mengendarai motor, sedia Insto Regular® saat anda berkendara.

Bawalah tetes mata saat kamu bepergian. Kemasan yang praktis tentu bukan menjadi alasan untuk tidak membawanya ke dalam saku atau tas.

Sedia Insto Regular® saat berkendara dan buat perjalanan Anda menjadi nyaman.

Sumber:

https://www.motorcyclehelmetman.com/benefits-using-eye-protection-riding-motorcycle/

https://ridertua.com/2011/01/19/kesehatan-mata-selama-naik-motor/

https://oto.detik.com/motor/d-3502270/pelajaran-penting-pakai-pelindung-mata-saat-naik-motor

Related